Kamis, 19 September 2013

Gantungan Kunci Kalo Lupa Naro Tinggal Siul Langsung Bunyi!!!



Kehilangan kunci adalah hal yang paling mengesalkan, apalagi pada saat kunci itu sangat dibutuhkan dan kita tidak punya banyak waktu untuk mencarinya ? pasti itu kita semua pernah mengalami kan sob ?
Nah sekarang kita tidak perlu khawatir, ada penemuan yang cukup unik namun bermanfaat. Tergolong canggih untuk sebuah gantungan kunci yang harganya MURAH. Namanya Gantungan Kunci Siul atau Key Finder.
Gantungan kunci ini bekerja dengan menggunakan frequensi receiver, dimana receiver ini akan menangkap frequensi suara siul yang kita lakukan. Gantungan kunci tersebut akan mengeluarkan bunyi bip.bip.bip seperi layanya alarm untuk memberitahuan dimana posisi kunci diletakkan terakhir kali. Jarak frequensi dapat di terima adalah sekitar tiga sampai dengan empat meter, namun hal ini tergantung kekuatan siul kita, semakin kuat maka frequensi yang dihasilkan dapat diterima oleh receiver yang ada di gantungan kunci. Kita dapat bergerak mengitari ruangan yang kita yakini sebagai tempat terakhir menaruh kunci sambil bersiul sampai dengan kunci ditemukan.
Gantungan kunci ini ada dua jenis, yaitu gantungan kunci yang menggunakan tombol on off atau gantungan kunci biasa. Tapi saya tidak sarankan untuk yang biasa, karena pada saat kita tidak butuhkan receiver selalu menangkap frequensi-frequensi sejenis yang ada disekeiilingnya. Resiko yang terjadi adalah boros batre ataupun suara-suara bising yang disebabkan oleh bunyi yang dihasilkan. Nah untuk yang pake tombol on off sangat efktif untuk digunakan. Kita dapat menyalakannya pada saat mau meletakkan kunci dan beranjak untuk istirahat atau tidur, sehingga dipagi hari mudah untuk kita mencarinya.


http://mmcirebon.blogspot.com/2013/09/gantungan-kunci-kalo-lupa-naro-tinggal.htmlhttp://mmcirebon.blogspot.com/2013/09/gantungan-kunci-kalo-lupa-naro-tinggal.html

Gantungan kunci ini menggunakan batre yang sama dengan batre jam tangan. Untuk proses penggantian batre juga cukup mudah, tinggal melepas bagian belakang gantungan kunci kemudian memasang batre serta menutup kembali cover gantungan kunci.
Masalah kualitas produk terbilang cukup layak… karena harganya murah bangettttttt….
Mau tau info harga dan pemesanan masuk aja ke www.facebook.com/mmcirebon atau hub 081804610579 dan pin 21DDD11C
Khusus yang di kota Cirebon bisa langsung dateng ke bengkel Mr. Montir Cirebon di Jl. Tentara Pelajar No. 12b/14 Cirebon sebelum rel kreta api di sebelah kiri..
Gue saranin buruan beli deh sob,, karena barangnya susah dicari dan terbatas… dari pada gak kebagian

Jadi lupa naro kunci bukan masalah lagi, solusinya sudah ada, tinggal kita memanfaatkannya saja

Trims

Tidak ada komentar:

Posting Komentar